Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

MENUJU PESTA DEMOKRASI : PPS PILKADES bentuk KPPS untuk kelancaran Pilkades.

MENUJU PESTA DEMOKRASI : PPS PILKADES bentuk KPPS untuk kelancaran Pilkades.

pada hari Rabu, tanggal 11 Oktober tahun 2023 panitia pemilihan suara (PPS) Pilkades telah membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), terhitung 28 orang yang menjadi panitia KPPS, pada Pemilihan kepala Desa Tahun 2023 terdapat 4 TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Desa Gardu, Dengan Jumlah DPT keseluruhan (Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 1628, dan per TPS dibutuhkan sebanyak 7 petugas KPPS. kegiatan pembentukan KPPS ini dilaksanakan di aula Kantor Desa Gardu Pada Pukul 13.00 S/D selesai dan dihadiri langsung Oleh PJS Kepala desa Bpk. Iwan Sonjaya, S.E, Babinsa Dan Bhabhinkamtibmas, Panwas Desa Gardu, dan Bamusdes.

"saya selaku PJS Kepala Desa meminta kerjasamanya kepada seluruh Masyarakat Desa Gardu untuk bisa andil memeriahkan dan berpartisipasi dalam pelaksanaan PILKADES tahun 2023, dengan adanya Parttisipasi aktif dan kesanggupan Masyarakat Menjadi Panitia Pemilihan Pilkades itu artinya masyarakat Peduli terhadap kemajuan Desa Gardu" Ujar Iwan Sonjaya, PJS Kepala Desa Gardu.

Setelah poembentukan KPPS, Panitai Pemungutan Suara akan mempersiapkan pelaksanaan Bimbingan teknis bagi KPPS guna menambah Pengetahuan bagi KPPS karena dalam bimtek tersebut akan dibahas tata cara pemilihan kepala Desa dan itu sangat diperlukan oleh KPPS agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *