Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

JUMSIH (Jumat Bersih), Aparatur Pemerintah Desa Gardu Laksanakan Kegiatan Jumat Bersih di TPU

JUMSIH (Jumat Bersih), Aparatur Pemerintah Desa Gardu Laksanakan Kegiatan Jumat Bersih di TPU

pada Hari Jumat, Tanggal 13 Oktober, Pukul 07.00 perangkat desa laksanakan kegiatan Jumsih di area Kantor Desa Gardu Dan TPU, Kegiatan ini diintruksikan langsung Oleh PJS Kepala Desa yaitu Bpk. Iwan Sonjaya S.E Kepada Seluruh Aparatur Pemerintah Desa Dan Masyarakat Desa Gardu, Kegiatan Ini dilakukan agar setiap tempat terawat salah satunya adalah Area Kantor Desa dan Tempat Pemakaman Umum, karena dua tempat tersebut yang sering menjadi sasaran kegiatan jumsih lantas rumput-rumput diarea tersebut sangat mudah tumbuh.

kegiatan Jumsih ini dilakukan pada Setiap Hari Jumat setiap Minggunya, tidak hanya di area kantor Desa dan TPU, kadang kegiatan jumsih ini dilaksanakan dilokasi pinggir-pinggir jalan umum dan dilokasi rumah masing-masing.

Komentar

Idhan
Jumat, 13 Oktober 2023 13:32

Kegiatan Jum\'at bersih merupakan Kegiatan Rutin Mingguan yang digiatkan oleh Kepala Desa agar senantiasa masyarakat peduli tentang kebersihan lingkungan di tempat mereka tinggal. Kegiatan tersebut melibatkan Aparat Pemerintah Desa dan masyarakat setempat dan mencakup wilayah pemukiman, area persawahan, dan tempat-tempat lainnya dalam lingkup wilayah Desa. Selain untuk meningkatkan Kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan, kegiatan tersebut bisa menjadi media bagi masyarakat untuk saling bersosialisasi dan menumbuhkan kembali budaya gotong-royong yang saat ini sedikit demi sedikit mulai hilang dalam jiwa masyarakat Desa. Smangat untuk Desa Gardu semoga lebih maju...

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *